Jumat, 31 Oktober 2014

Honda HR-V & CR-V Tampil perdana di Brazil

Honda HR-V dan Honda CR-V Tampil di Ajang Sao Paulo International Motor Show 2014

Ketenaran Honda HR-V dan Honda CR-V tidak hanya dirasakan di Asia saja, terbukti pada ajang International Motor Show di Sao Paulo Brazil, Honda HR-V dan CR-V ditampilkan perdana pada ajang tersebut. berikut ulasannya.

2016-Honda-HR-V-100
Sao Paolo, Brazil – 30 Oktober 2014 – Honda HR-V dan New Honda CR-V tampil perdana di ajang Sao Paolo International Motor Show (Salão International do Automóvel de São Paulo) yang berlangsung dari tanggal 30 Oktober hingga 9 November 2014 bertempat di Anhembi Convention Center, Sao Paolo, Brazil. 
President and Director of Honda South America Ltda., Issao Mizoguchi mengatakan bahwa “untuk meningkatkan kapasitas produksi serta memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik lagi kepada konsumen Honda di Brazil melalui model-model Honda yang sudah ada serta akan menjual model terbaru Honda HR-V di kuartal pertama tahun 2015 mendatang, Honda South America Ltda. juga akan menambah investasi dengan mendirikan pabrik baru di kota Itirapina”.
Honda South America Ltda. menampilkan Honda HR-V untuk pertama kalinya di kawasan Amerika Latin (Amerika Selatan) sejak produk ini diluncurkan pertama kali di dunia dengan nama Honda Vezel di ajang Tokyo Motor Show 2013 di Jepang. Honda HR-V merupakan Crossover Utility Vehicle pertama Honda yang menggabungan unsur personalitas layaknya sebuah mobil Coupe, utilitas layaknya sebuah mobil MPV (minivan), serta ketangguhan layaknya sebuah mobil SUV. Honda HR-V rencananya akan mulai dijual di Brazil mulai kuartal pertama tahun 2015 mendatang.
Sementara itu, New Honda CR-V juga rencananya akan mulai dijual di Brazil pada semester pertama tahun 2015 mendatang dengan sejumlah pembaruan pada eksterior serta interiornya. Selain Honda HR-V dan New Honda CR-V, Honda juga menampilkan special display lainnya di ajang Sao Paolo International Motor Show 2014 yaitu Honda NSX Concept II dan Honda FCEV Concept.
Honda NSX Concept II merupakan mobil generasi terbaru supercar legendaris Honda yang memadukan performa dan tampilan dari sebuah sport car dengan mesin hybrid yang ramah lingkungan. Honda NSX Concept II tampil perdana pada ajang Tokyo Motor Show 2013, kemudian di ajang Geneva Motor Show 2014, serta Indonesia International Motor Show 2014. 
Sedangkan Honda FCEV Concept merupakan model kendaraan konsep terbaru Honda berbahan bakar energi alternatif yang akan menjadi generasi berikutnya dari kendaraan Fuel Cell Honda pada tahun 2015 mendatang. Honda FCEV Concept pertama kali diperkenalkan pada ajang Los Angeles Auto Show pada tahun 2013 lalu.
Selain Honda HR-V, New Honda CR-V, serta Honda NSX Concept II dan Honda FCEV Concept, Honda juga menampilkan line up produk yang dijual di Brazil seperti; Honda Accord, Honda Civic, Honda Civic Si Coupe, Honda Fit, serta Honda City.
###

Sumber: world.honda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar