Rabu, 01 Oktober 2014

Booth Honda Raih Gelar Booth Favorite Pilihan Pengunjung IIMS 2014

Jakarta, 28 September 2014 – PT Honda Prospect Motor menerima penghargaan sebagai 1st winner booth favorite pilihan pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 kategori di atas 1.300 m2, di Jakarta, 27 September 2014. Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya secara berturut-turut, setelah pada IIMS 2013 yang lalu Honda juga meraih penghargaan di kategori yang sama. 


Booth Honda mengambil lokasi di Hall D3, dengan luas 2.010 m2. Sesuai dengan tema yang diusung, yaitu “WELCOME TO THE NEXT EXCITEMENT!”, Honda menampilkan desain booth yang elegan dan modern, didukung pengerjaan yang berkualitas dan rapi.

Selain merepresentasikan tema tersebut, booth Honda juga tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung dengan menerapkan konsep keramah-tamahan khas Jepang yang dikenal dengan “Omotenashi.” Konsep tersebut diwujudkan melalui berbagai fasilitas yang dikhususkan untuk kenyamanan konsumen serta berbagai aktivitas yang membuat konsumen merasa betah di booth Honda.

Salah satu fasilitas yang memberikan kenyamanan bagi pengunjung di booth Honda adalah Customer Lounge yang nyaman dan luas, bahkan dengan tambahan area di luar booth sebagai Customer Lounge untuk mengantisipasi banyaknya konsumen. Selain untuk konsumen, sebuah Media Lounge yang nyaman dilengkapi dengan komputer dan jaringan internet juga disediakan khusus untuk memudahkan tugas peliputan oleh media massa.

Tak hanya melalui desain dan fasilitas, daya tarik booth Honda kali ini tentu saja juga datang dari berbagai display dan aktivitas selama IIMS 2014. Honda HR-V Prototype yang melakukan debut pertama di kawasan Asia Tenggara menjadi display utama yang menarik perhatian pengunjung di booth Honda kali ini. Bahkan, Honda HR-V juga terpilih sebagai salah satu mobil favorit pilihan pengunjung IIMS 2014. Selain HR-V, masih ada special display Honda NSX Concept II, produk yang baru diluncurkan seperti All New Honda Jazz RS Blacktop Limited Edition,  New Honda Civic, dan New Honda Freed, serta seluruh lini terbaru Honda. Sesuai dengan tema “Smart & Safe Mobility” yang diusung IIMS 2014, Honda juga menampilkan showcase fitur Lane Watch System yang baru-baru ini mendapat penghargaan dari ajang  ASEAN NCAP Grand Prix untuk kategori Safety Technology.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, “Kami berterima kasih untuk para pengunjung IIMS 2014 yang telah memilih booth Honda sebagai favorit mereka. Di setiap penyelenggaraan ajang ini, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen, baik dari sisi desain booth, kenyamanan pengunjung, display yang atraktif, aktivitas yang menarik, hingga berbagai program penjualan yang memberikan keuntungan bagi konsumen.”

Penghargaan tersebut diberikan atas dasar survey yang dilakukan terhadap pengunjung IIMS 2014. Berdasarkan data dari penyelenggara IIMS 2014, Total pengunjung selama sepuluh hari pameran tercatat telah mencapai 311.405 orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar