Senin, 28 Maret 2016

Honda Jazz mendapatkan peringkat terbaik safety leader dari JNCAP, NHTSA, ASEAN NCAP, dan ANCA

Keselamatan berkendara sangatlah penting untuk para pengendara kendaraan di jalan raya, apalagi untuk pengendara roda 4 yang kendaraannya mempunyai tenaga yang besar dan berpenumpang bisa lebih dari 2 penumpang di dalamnya. ke hati-hatian haruslah sangat dijaga demi keselamatan bersama, selain cara berkendara yang baik dan aman oleh si pengendara tersebut, fitur keselamatan kendaraan tersebut juga sangatlah penting untuk keselamatan berkendara. maka dari itu Honda All New Jazz melakukan serangkaian tes uji keselamatan untuk penumpangnya, test ini dilakukan oleh beberapa licensi test di di dunia yaitu JNCAP, NHTSA, ASEAN NCAP, dan ANCAP. dan hasilnya pun tidak sia-sia.


pada tanggal 12 februari 2015 Honda All New Jazz mendapatkan predikat "Safety Leader" tingkat keselamatan terbaik di kelasnya. Honda Jazz menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya lewat fitur-fitur keselamatan seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, Dual SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, Side Curtain Airbags**, Side Airbags**, Hill Start Assist*, Honda Lane Watch*, Multi-Angle Rearview Camera with Guidelines*, sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD), Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Assistant Seatbelt Reminder**, ISOFIX & Tether sebagai pengait kursi bayi di kursi belakang, serta Pedestrian Protection.

Jadi berilah keluarga Anda kendaraan yang Aman, dan Nyaman, sehingga Anda dan keluarga selalu tenang dalam berkendara di jalan.

Video 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar