Kamis, 10 Maret 2016

Akankah Honda Freed Discontinue ???

Kabar yang yang sudah merebak di kalangan publik otomotif khususnya roda empat bahwa Honda Freed akan discontinue masih menjadi tanda tanya besar, apakah Honda Freed akan di discontinue ??

Honda Freed adalah kendaraan yang masuk salah satu kelas MPV yang di pasarkan di Indonesia. dengan kecanggihan dan ketangguhan mesin dari Honda, Honda Freed pun mampu memuaskan para konsumen di kelas MPV ini. sangatlah wajar apabila Honda Freed banyak menjadi Impian untuk para pecinta otomotif.

Tapi akhir-akhir ini banyak media massa dan pembicaraan di publik akan stop produksinya Honda Freed di 2016 ini, akan tetapi dari pihak Honda Prospect Motor masih belum memberikan pernyataan apapun. Akan tetapi hingga hari ini Honda Freed tetap di produksi dan alokasi unit, akan tetapi kuota produksi memang sedkit di turunkan mengingat banyaknya produk baru dari pabrikan Honda yang harus di produksi.

yahh.. kita tunggu saja kabar selanjut dari Honda Prospect Motor (HPM) semoga Honda Freed akan terus di produksi, akan menjadi lebih baik, dan selalu menjadi mobil keluarga yang Nyaman dan Aman  !!!

Untuk info lebih lengkapnya klik >> www.hondamobiltugu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar