Rabu, 09 Maret 2016

Honda CR-Z 2016 Lebih Kedap Suara


Icon Prestige dan Sporty dari Honda Prospect Motor (HPM) selalu melakukan pengembangan dalam perjalanannya sehingga Honda CR-Z bisa dikatakan adalah salah satu mobil impian pecinta otomotif Indonesia. Kini di tahun 2016 Honda CR-Z memperbarui kenyamanan pada ruang cabin nya, sehingga pengemudi Honda CR-Z dapat merasakan kenyamanan dan berkendara lebih tenang. Honda CR-Z 2016 ini ditambahkan dengan.


teknologi ANC yakni active noise cancellation jadi dia terasa saat mobil jalan pada kecepatan rendah dimana suara dari aspal jalan akan muncul, nah teknologi ini berupaya menyamarkan road noise dengan suara yang dikeluarkan oleh speaker dengan suara khusus yang intinya jika digabungkan akan saling meniadakan road noise itu


Menariknya pada layar sentuh barunya yang berukuran 7 inci, CR-Z punya sistem suara baru yang dilengkapi penguat suara mesin (engine amplifier). Fitur ini mampu memberi Anda sensasi berkendara yang lebih menantang dengan parau suara knalpot palsu dari speaker yang meledak seiiring pijakan gas Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar