Kamis, 12 Juni 2014

HONDA MOBILIO




HONDA MOBILIO

          Satu lagi produk unggulan terbaru dari Honda Prospect Motor, yaitu Honda Mobilio, sebuah kendaraan di kelas LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) yang siap bersaing dengan  dengan mobil-mobil lainnya, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, suzuki Ertiga, Chevrolete Spin, Dll.


             mobil ini ditujukan untuk segmen mobil keluarga yang mampu memuat 7 penumpang dengan kenyamanan di dalamnya. Honda mobilio yang baru di launching ke publik pada tanggal 25 januari 2014 silam mampu langsung menyedot perhatian konsumen otomotif indonesia. Dengan mengutamakan kenyamanan berkendara dan keamanan berkendara Honda mobilio memberikan anda berkendara yang Fun To Drive. Honda Mobilo hadir di indonesia bertepatan dengan mulai aktifnya pabrik kedua Honda Prospect Motor (HPM) yang akan khusus memproduksi Honda Moblio. Target penjualan pun tidak main-main yaitu Honda menargetkan penjualan 80ribu unit Honda Mobilio pada tahun 2014 ini. Dan benar saja hingga saat ini Honda Mobilio penjualannya semaikn meningkat dan pemesanan Honda Mobilio pun semakin bertambah. 
               Honda Mobilio memiliki spesifikasi yang lebih unggul dikelasnya, untuk dapur pacunya sendiri menggunakan teknologi terbaru Honda yaitu Honda i-VTEC SOHC dengan penggerak roda depan yang mampu memuat 1.5L/1500cc yang dilengkapi dengan 16 valve di dalamnya yang mampu memberikan energi secara maksimal hingga 118PS pada 6600 RPM. Sedangkan torsi maksimal yang dihasilkan Honda Mobilio sebanyak 14,8kg pada 4600 RPM. Sistem Suplai bahan bakar menggunakan teknologi PGM FI yang mampu menggunakan bahan bakar secara minimal namun mampu mengeluarkan tenaga yang maksimal. Sistem suspensi yang digunakan oleh Honda Mobilio adalah MacPherson Strut untuk bagian depan dan H-Shape Torsion Beam untuk bagian belakang. Untuk keselamatan pengendara struktur rangka sudah menggunakan G-CON & ACE, Dual SRS AirBag, ABS-EBD, pretesioner load limiter (sistem penahan hentakan pada saat terjadi kecelakaan). untuk kenyaman pengendara Honda Mobilio memberikan kenyaman kabin yang lega dengan ukuran panjang 4,390m dan lebar 1680m. Selain itu Honda Mobilio juga sudah menggunakan double blower sehingga kenyaman penumpang  tengah dan belakang sudah tidak diragukan lagi. Pilihan warna Honda Mobilio pun beragam yaitu Taffeta white, alabaster silver,  pholised metal metallic, crystal black pearl, ionized brown, dyno blue pearl, dan briliant gold. Dan untuk apresiasi terhadap warna putih yang sedang booming saat ini Honda memberikan potongan diskon 1jt khusus untuk warna putih / taffeta white. Berikut adalah spesifikasi lengkap Honda Mobilio : 


Mobilio Type S


Mobilio Type E M/T & AT

Mobilio Type Prestige


Interior Honda Mobilio


Harga Honda Mobilio : 

Type S               : Rp.176.000.000
Type E M/T       : Rp.196.500.000,-
Type E A/T        : Rp.207.000.000,-
Type Prestige  : Rp. 216.000.000,-

*"Orang Sukses Mobilnya ya HONDA*"

untuk info lebih lengkap tentang produk, pemesanan, dan kredit silahkan langsung hubungi saya :

GILANG : 

M3 : 0857 2778 6434
Telk : 0822 251 60605
XL : 0819 317 174 60

PIN BB: 7EBB297A


Terimakasih atas kepercayaan anda kepada saya
Anda adalah Keluarga HONDA TUGU



Tidak ada komentar:

Posting Komentar