Rabu, 11 Juni 2014

HONDA BRIO


HONDA BRIO 

     Honda BRIO,  nama yang terdengar aneh sepertinya di telinga orang awam, tapi ini lah Honda brio yang penjualannya hingga saat ini masih terus meningkat dan peminatnya yang semakin bertambah. 


Nama Brio sendiri diambil dari bahasa italia yang artinya ceria dan bersemangat. Dan benar saja saat ini Honda Brio Satya masih menjadi raja di kelas LCGC di indonesia, dengan memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara, mesin yang powerfull, dan emisi bahan bakar yang terbilang irit. Harga Honda Brio Satya ini juga cukup murah untuk masyarakat Indonesia, karena mobil ini sengaja di desain untuk memenuhi persaingan mobil murah yamg saat ini bersaing ketat di Indonesia. Honda brio Satya adalah mobil hatcback yang mampu memuat 5 orang dengan kabin yang lega. Mobil ini memilliki spesifikasi yang mumpuni sehingga penumpang merasa nyaman dan aman saat berkendara.
Honda Brio adalah mobil yang sudah mendunia. Di India saja kepopuleran mobil ini dapat mengalahkan eksistensi Honda Jazz. Honda Brio membawa teknologi terbaru dari Honda yaitu i-VTEC dengan mesin 1,2L, Honda Brio adalah mobil LCGC sehingga mobil ini cukuo murah untuk kalangan keluarga Indonesia. Honda Brio Satya memiliki type beberapa type yaitu type A,S,dan E, selain itu Honda Brio juga menyediakan type lain seperti Brio CKD yang menggunakan transmisi automatic, adapula Brio Sport (Built Up) dengan spesifikasi mesin i-VTEC 1.3L dilengkapi dengan ABS-EBD. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Brio berbagai type : 












Satya A


SATYA S


SATYA E


Brio CKD 
Semua type Brio CKD menggunakan transmisi automatic

Interior Brio CKD


Type S

 Type E


BRIO SPORT 1.3L
Untuk Brio Sport tersedia transmisi Manual dan Automatic



Harga : 

Brio Satya A    : Rp.121.750.000,-
Brio Satya S    : Rp.127.250.000,-
Brio Satya E    : Rp.133.250.000,-

Brio CKD S      : Rp.155.550.000,-
Brio CKD E      : Rp.160.550,000,-

Brio Sport M/T : Rp.187.000.000,-
Brio Sport A/T  : Rp.198.000.000,-

untuk Simulasi Kredit silahkan Klik link dibawah ini
http://www.hondamobiltugu.com/spesifikasi-dan-harga-honda-brio-berbagai-type.html#more-224


Untuk info lebih lanjut tentang spesifikasi dan promo hub : 
GILANG
phone : 085727786434
pin : 7EBB297A

harga diatas untuk wilayah jateng & DIY, dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar