Selasa, 13 Desember 2016

Mobility (Honda Mobilio Comunnity) Region Yogyakarta

Bagi anda yang mempunyai Honda Mobilio dan hobi touring dengan Honda Mobilio, kini anda tidak perlu bingung untuk mencari teman untuk menyalurkan hobi anda. Di Yogyakarta telah berdiri Honda Mobilio Coummunity yang mempunyai visi dan misi yang positif bagi anda dan keluarga. Bukan hanya tentang otomotif saja, Honda Mobilio community juga dapat mempererat tali silaturahmi antar pecinta Honda Mobilio. berikut profil lengkap Honda Mobilio Community Region Yogyakarta.

Mobilio Indonesia Community atau disingkat Mobility merupakan suatu wadah berkumpulnya bagi para pemilik dan pengguna Honda Mobilio. Mobility berpusat di Jakarta dan telah meiliki region-region di seluruh Indonesia. Salah satu region yang telah terbentuk adalah Region Yogyakarta. Mobility Region Yogyakarta sendiri didirikan pada tanggal 17 Mei 2014.

Visi dan Misi komunitas yang saat ini telah beranggotakan 50 orang lebih di Yogyakarta ini adalah sebagai wadah silaturahmi yang dapat memberi manfaat bagi para membernya beserta anggota keluarganya, seperti kumpul bareng, ngoprek bareng, maupun touring bareng. Hal ini selaras dengan motto Mobility itu sendiri yaitu “Family and Fun Community”.

Mobility Region Yogyakarta memiliki kegiatan dan agenda rutin yang dilakukan, antara lain :

– Kopdar Rutin 2 minggu sekali
– Bhakti Sosial seperti santunan ke panti asuhan, dll.
– Kopdargab dengan region-region di sekitar Yogyakarta.
– Jambore Daerah Wilayah Tengah dimana Yogyakarta menjadi tuan rumahnya.
– Touring maupun Family Fun Rally Wisata ke berapa daerah di DIY, Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Bagi para pemilik dan pengguna Honda Mobilio di Yogyakarta dan daerah sekitarnya yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga Mobilio Indonesia Community (Mobility) dapat menghubungi Sekretariat Mobility Yogyakarta dengan alamat “Omahqu Guest House” Jl. Bausasran No. 34, Pakualaman Yogyakarta, atau bisa melalui kontak Telepon/Whatsapp di 08164255775. Facebook group : https://www.facebook.com/groups/mobilityjogyakarta/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar