Senin, 29 Februari 2016

Hasil Uji Test Fitur Keselamatan Honda ALL New Civic 2016

Keselamatan adalah hal yang sangat lah utama yang harus dimiliki semua kendaraan roda empat. selain memiliki fitur kenyamanan, fitur keamanan sangat menjadi faktor utama konsumen untuk memilih sebuah kendaraan. Dan honda sangat memperhitungkan segi keamanan untuk para konsumen, sehingga para konsumen atau pengguna mobil Honda benar-benar akan dibuat aman dan nyaman saat berkendara. Maka dari itulah Honda selalu mengembangkan fitur-fitur keselamatan yang belum di miliki merk lain. dan benar saja, Honda baru mendapatkan penghargaan Top Safety pick+ 2016 di Torrance, California, Amerika Serikat, 20 Januari 2016 lalu untuk Honda All New Civic 2016.

Pengujian dari IIHS meliputi small overlap front, moderate overlap front, side, roof strentgh, serta head restarints & seats. Dari kelima aspek ini All New Honda Civic berhasil mendapatkan hasil “Superior” dan berhak untuk mendapatkan predikat “Top Safety Pick+” dari IIHS. Sebelumnya, All New Honda Civic berhasil meraih penghargaan North American Car of The Year di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2016 yang diberikan oleh North American Car Of The Year Organization (http://northamericancaroftheyear.org) di booth Honda pada tanggal 12 Januari 2016 lalu. Ini merupakan penghargaan bergengsi ketiga yang di raih oleh pabrikan Honda sejak Honda Civic generasi ke-10 diluncurkan pada bulan September 2015 lalu ke publik yaitu “Overall Best Buy of The Year” dari Kelley Blue Book Awards 2016 serta “North American Car of The Year 2016”.





All New Honda Civic generasi ke-10 mempunyai fitur keselamatan struktur rangka bodi Advanced Compatibility Engineering™ (ACE™), Motion Adaptive Electric Power Steering (EPS) with Vehicle Stability Assist (VSA), ABS+EBD+BA, Multi-Angle Rearview Camera, Expanded View Driver’s Mirror, Indirect Tire Pressure Monitoring System, serta fitur baru Lower Anchors and Tethers for Children (LATCH) Child Seat Mounting System.

Untuk fitur airbag nya, All New Honda Civic generasi ke-10 dilengkapi dengan Dual Front SRS Airbags, Side Airbags, Side Curtain Airbags, serta fitur baru SmartVent® front side curtain airbags and side curtain airbags with rollover sensor. Selain itu All New Honda Civic generasi ke-10 juga dilengkapi dengan fitur Honda Sensing™ yang terdiri dari;
•    Collision Mitigation Braking System™ (CMBS™)
•    Forward Collision Warning (FCW) – integrated with CMBS
•    Lane Keeping Assist (LKAS)
•    Road Departure Mitigation (RDM)
•    Lane Departure Warning – integrated with RDM
•    Adaptive Cruise Control (ACC) with Low-Speed Follow

Honda Civic generasi ke-10 diperkenalkan di kawasan Amerika dan menyusul untuk diperkenalkan ke kawasan lainnya pada tahun ini. Honda Civic generasi ke-10 di kawasan Amerika diproduksi di dua pabrik Honda di kota Indiana, Amerika Serikat dan di kota Ontario, Canada untuk model sedan dan Coupe.

untuk info Mobil Honda lebih lengkap di yogyakarta silahkankan klik >> http://www.hondamobiltugu.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar