Senin, 22 September 2014

Honda HR-V dengan Accesoris Mugen Concept

Ingin Honda HR-V Anda terlihat lebih garang dan sporty ?? PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan Honda HR-V untuk konsumen Indonesia di IIMS 2014. Selain versi standar yang bisa dipesan konsumen, HPM juga menampilkan versi modifikasi dari SUV yang memakai platform Honda Jazz ini.




Salah satu HR-V spesial yang dipajang di booth adalah Honda HR-V Mugen Concept. Sesuai namanya, ini masih di level konsep, belum bisa dibeli atau dipesan konsumen.


Tubuh Honda HR-V Mugen Concept terlihat berotot. Ini berkat aplikasi fender flare di depan dan belakang. Uniknya bagian bawah komponen ini menyatu dengan spoiler

Desain bumper depan membuat wajah HR-V terlihat intimidatif. Selain berkat aplikasi kelir hitam di beberapa bagian bumper, bentuk gril dan rumah foglamp bertanggung jawab atas munculnya kesan sangar di wajah HR-V.

Sama seperti bagian depan, buritan HR-V Mugen Concept terlihat berisi dan seksi. Penyebabnya adalah aplikasi body kit yang dibekali sepasang lubang knalpot dan diffuser. Sementara itu di atap ada sebuah roof spoiler ala GT Wing.

Honda tak lupa memberikan grafis 3 warna (hitam, kuning, dan merah) ala mobil balap. Tak lupa emblem Mugen dipasang di beberapa bagian mobil untuk mempertegas statusnya sebagai mobil spesial.

Pelek yang dipakai juga spesial. Ukuran 20 inci. Ada 5 palang berkelir silver dengan background motif seperti bumerang warna hitam yang juga terdapat di gril. Pelek ini dibalut ban Advan Sport 255/40ZR20.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar